Jual jaket parka murah


jaket parka murah
Jual jaket parka murah dengan kualitas bagus.
jaket parka kini menjadi jaket yang paling popular di kalangan pecinta fashion, jaket ini disebut juga anorak ( bahasa inggris ) . dikota saya bandung jaket ini menjadi best seller karena modelnya yang bagus dan bahan yang di pakai nyaman.

Parka merupakan jenis jaket tebal dengan kerudung yang awalnya sering digunakan oleh masyarakat di Kutub Utara untuk berburu dan kayak di udara yang dingin.Akhir-akhir ini,

parka telah menjadi salah satu identitas para pengguna skuter atau scooterist, karena tahan air dan bisa menahan angin sehingga cocok digunakan bagi para pengguna motor.
Makin lama, penggemar jaket yang awalnya juga khusus digunakan oleh tentara ini semakin meluas, dan menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki.

baca juga artikel : Peluang usaha jeans memberikan keuntungan besar

Tren feshion terus berputar seiring perkembangan zaman. Itu artinya, bukan tidak mungkin tren di masa lampau kembali hits di masa kini.
Produk-produk yang dulu sempat booming dan kemudian dilupakan, bisa muncul kembali dengan nuansa baru yang lebih stylish dan fresh. Itulah yang terjadi dengan tren fesyen jaket parka, yang pernah menjadi primadona pada 1950 hingga 1980-an.

Masih ingat dengan jaket tebal sepanjang lutut yang umumnya dilengkapi hoodie? Ya, kini jaket parka kembali jadi tren di kalangan anak muda.
Bukan lantaran musim hujan tengah melanda, jaket parka digemari anak muda justru karena bisa digunakan dalam kesempatan apapun. Awalnya, jaket jenis ini banyak dikenakan masyarakat Antartika. Saat itu, parka dibuat dari kulit karibu atau sejenis rusa. Mulanya dikenakan untuk berburu dan kayak di Kutub Utara yang dingin dan memerlukan lapisan yang hangat.

Dahulu, untuk mempertahankan ketahanan air pada parka, jaket ini dilumuri minyak ikan. Pada awal 1950, jaket parka digunakan untuk penggunaan militer, terutama untuk awak penerbangan yang ditempatkan di daerah-daerah yang sangat dingin.
Parka didesain seperti untuk suhu di bawah -50 °C dan awalnya juga dibuat dengan material sutra nilon dan ditambah dengan jenis bahan wol.
Namun seiring perkembangan zaman, variasi jaket ini pun semakin beragam. Model dan bahannya juga disesuaikan dengan kebutuhan fesyen.

Selain dari segi desain yang lebih menarik, tren jaket parka di kalangan masyarakat juga terjadi karena banyak selebriti dunia mengenakan jaket parka.
Perubahan desain yang lebih simple dan modern, serta penambahan aksesori jaket dan pemilihan warna yang lebih beragam, menjadikan jaket parka diminati banyak orang.

salah satu produsen jaket parka yang terkenal di bandung adalah kabayan store. parka yang di jual relatif murah, iya lah murah soalnya mereka memproduksi sendiri jaket parkanya sehingga kualitas terkontrol dan bisa meminimalisir biaya tanpa mengurangi kualitas.

berikut adalah beberapa model jaket parka kabayan store :

 jual jaket parka murahjual jaket parka murah



0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Jeans Denim All Rights Reserved.