Peluang usaha jeans memberikan keuntungan besar


celana jeans murah

BISNIS celana jeans memang tak pernah sepi termakan jaman. Justru usaha ini semakin berkembang, seiring berkembangnya fashion celana jeans yang berlomba-lomba untuk menciptakan jeans dengan tren terbaru. Kini celana jeans sudah sangat familiar di semua kalangan masyarakat.
Celana jeans telah menjadi salah satu ikon model fashion santai. Sampai sekarang peminatnya juga tidak pernah berkurang. Jadi, tidak heran kan jika di Indonesia sendiri ada banyak sekali pelaku usaha di bidang ini dan semuanya tidak pernah sepi order. Karena memang jeans mengangkat satu peluang usaha yang sangat menjanjikan keuntungan yang besar setiap bulannya.

Bisnis celana jeans ini bisa Anda lakukan sebagai peluang usaha yang beragam, misalnya memproduksi sendiri aneka jenis dan model celana jeans, membuka distro khusus celana jeans, dan lain-lain. Apapun yang Anda pilih, tiap usaha yang berhubungan dengan celana jeans tetap tidak akan pernah ada matinya. Semuanya menjanjikan keuntungan yang sangat tinggi.

Usaha celana jeans mempunyai pangsa pasar yang luas. Karena celana ini tidak hanya digemari oleh anak muda saja tetapi juga kalangan anak-anak dan juga orang dewasa. Hal itu disebabkan bahan denim yang menjadi bahan dasar pembuatan celana ini terasa nyaman di tubuh saat dikenakan untuk berbagai macam kegiatan. Jadi, tidak salahnya, jika celana ini menjadi penunjang tren mode tahun 2013 dan hingga akhir jaman. Celana jeans juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk acara santai atau semi formal.

Untuk saat ini yang terkenal di Indonesia sebagai daerah pembuat celana jeans adalah di wilayah Bandung. Anda bisa survei ke sana untuk mengenal lebih jauh tentang usaha ini dan seluk beluk tentang proses pembuatannya. Dengan begitu, gambaran tentang usaha ini akan lebih jelas dan mudah.

Seperti diketahui, Jeans merupakan produk fashion yang pertama kali diperkenalkan oleh Levi Strauss di Amerika Serikat pada tahun 1872. Pada awal diperkenalkan, jeans digunakan oleh para buruh di Amerika .

Alasan Memilih Bisnis jeans
celana jeans, jaket jeans, dan kemeja jeans sangat  diminati oleh para remaja dan dewasa

Potensi Penghasilan Bisnis celana jeans :

        * Harga grosir celana jeans wanita Rp. 75.000,- s/d Rp 80.000,-
        * Harga jual Rp.90.000-Rp.95.000

Estimasi Penghasilan Perbulan

        * Asumsi jumlah penjualan perhari ialah 15 potong
        * Harga jual rata-rata per potong Rp 95.000
        * 15 potong celana jeans x Rp 95.000 x 30 hari = Rp.42.750.000


Pengeluaran

        * Harga grosir rata-rata per potong celana jeans = Rp. 75.000
        * 15 potong  x Rp.75.000 x 30 hari = Rp.33.750.000,-
        * Biaya operasional = Rp.500.000
        * Biaya lain-lain = Rp.500.000
        * Total pengeluaran  = Rp.34.750.000
        * Laba bersih = Rp.42.750.000 – Rp.34.750.000  = Rp 8.000.000,-

Penghasilan bersih Anda Rp. 8.000.000 per bulan bukanlah penghasilan yang kecil
Apakah anda rela melewatkan peluang usaha yang lagi ngetrend dan menakjubkan ini?
Pertanyaannya dimana teman teman bisa mendapatkan celana jeans dengan harga grosir?
jawabannya, cuma di www.kabayanstore.com Distributor celana jeans,jaket jeans,kemeja jeans,hoodie,sweater dan parka dengan harga yang sangat murah, kalian bisa mendapatkan harga celana jeans mulai dari harga 75ribuan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Jeans Denim All Rights Reserved.